THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 19 April 2011

Tentang Vino / Agin.


Nama gw Vino Schecter Thunder.
Nama asli gw  Agin V Ramadan.
Gw sering di panggil Agin / Vino.
Gw lahir di Jakarta Barat tanggal 19 February, sekarang umur gw 19 thun.
Sekarang gw tinggal di Kota Tasikmalaya Kab Singaparna Prof Jawa Barat.
Gw orangnya Pemalu, Lucu, Humoris, Pemalas, Pemarah, Jail, pkonya msih banyak lgi. hahahaha.
Makanan kesukaan gw Nasi Goreng, Mie Ayam, Sate Sapi, Fried Chiken, Bakar Ikan.
Aktivitas gw Dengerin musik, Balapan liar, Pacaran, Mandi, Makan, Tidur.
Olahraga kesukaan gw Maen Bola, Basket.
Band kesukaan gw Killing Me Inside, Pee Wee Gaskins, Secondhan Serenade, Avenged Sevenfol, Simple Plan, Saosin, Bring Me The Horizon, cape gw nulisnya.
Aliran Musik gw Screamo, Hardcore, Slow, tpi jangan terlalu slow, tar yg dengerinnya tidur. hehehe.
Cita cita gw jdi Polisi tu jga kalo jadi, ya kalo ga
jadi paling gw jadi Pembalap.
Thx.
:)
By : Vino Schecter Thunder ( Agin V Ramadan )

0 komentar: